Kamis, 16 Mei 2013

Jasa Dubbing & Subtitle



Pembuatan Video Subtitle & Dubbing




Subtitle dapat dikatakan sebagai text yang biasanya ada di bawah film ( atau ) sering nya kita melihat di bawah film yang berbahasa ingrris dan merupakan terjemahan ke bahasa indonesia. Subtitle berfungsi untuk menuliskan kata ( baik bahasa asli ) atau terjemahan ke bahasa lain dalam format video.

Pada umumnya layanan penerjemah video ini sangat bermanfaat bagi klien-klien kami yang sebagian besar berkecimpung dalam industri perfilman, penyiaran dan lain sebagainya yang ingin agar sebuah film dapat dialih bahasakan ke beberapa bahasa asing. 
Tidak sedikit pula layanan penterjemah ini juga dimanfaatkan oleh klien-klien kami yang bukan berasal dari latar belakang industri perfilman, yang sebagian besar klien-klien tersebut hanya ingin mengetahui isi dan makna dari film yang pada umumnya berisi mengenai informasi produk dan lain sebagainya. 

Untuk layanan jasa penerjemah yang di dukung oleh tenaga-tenaga penerjemah dan penterjemah berpengalaman dalam bidang pengeditan video, streaming video dan rendering, siap melayani segala keperluan klien-klien kami dalam mengalihbahasakan semua objek video baik itu dalam format, VCD, CDV, AVI, WMF, 3GP dan sebagainya.

Project anda membutuhkan bantuan orang-orang yang sudah professional di bidangnya. Kami paham apa yang dibutuhkan untuk project anda agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Dalam misinya untuk memproduksi video-video berkualitas di Indonesia, kami telah bekerjasama dengan banyak pihak, baik pihak perorangan, perusahaan swasta maupun BUMN.

Beberapa mitra kerja yang telah bekerjasama dengan kami antara lain :
TOP ONE OIL, TOTO, INDONESIA TATLER, METRO TV, CNI, NESTLE. GOAD COMUNICATION, LOWE LINTAS, UNICEF, SYNGENTA INDONESIA, KALBE FARMA, QATAR AIRWAYS, PERURI, KPPU, TRIJAYA FM, UNILEVER, YAMAHA, MANULIFE INDONESIA etc.



    Note!!

    Ini adalah blog pribadi, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
    PT.Bunglon Media Cipta 


    Marketing : Nia








      

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar