Jumat, 17 Mei 2013

Jasa Pembuatan Website

Di era komunikasi dan teknologi saat ini kebutuhan akan kecepatan informasi menjadi sebuah hal penting, sebuah perusahaan yang ingin mempromosikan layanannya, atau ingin mempublikasikan eksistensinya tentunya memerlukan sebuah media website.Website company profile nantinya akan menginformasikan profil perusahaan dalam bentuk website, dimana layanan produk dan jasa bisa ditampilkan secara detail.

Tidak hanya itu informasi terbaru dari perusahaan bisa dikemas dalam bentuk News Update, galeri foto pun bisa memperjelas eksistensi perusahaan Anda                                                                                                         

Kami sanggup menjadi seorang Website Developer  yang akan bekerja dengan pilihan software terbaik yang diperlukan untuk menciptakan sebuah website yang bonafit dan juga menarik. Kami sanggup mengerjakan pengerjaan dari perusahaaan skala besar atau kecil, industri rumahan ataupun kelas pemerintah.




 A.   Multimedia Services
  • Multimedia Exhibition
  • CD/VCD/DVD Interactive
  • Mobile Application
  • Mobile Web
  • Website Development
  • Pembuatan Website
  • Program Applikasi
  • Design dan Logo
  • Sistem Informasi
 B. Elemen-elemen desain

Desain grafis khususnya dalam halaman-halaman web terdiri dari beberapa elemen :

Teks adalah bagian yang paling utama untuk menampilkan informasi
Image merupakan elemen yang dapat membantu menjelaskan informasi.  Dengan penggunaan grafik maupun image orang lebih mudah memahami suatu pesan.

Animasi merupakan sarana untuk menampilkan informasi dengan baik, disamping animasi merupakan daya tarik yang mudah diingat pengunjung.

Video dapat merupakan hasil suatu rekaman dengan kamera video maupun hasil pengolahan dengan komputer.

Suara melengkapi desain web, memberikan efek khusus pada suatu tampilan animasi serta memberikan kenyaman bagi pengunjung yang mendengarkannya

Interaktive link dapat menggunakan button yang berupa teks, simbol, grafik, maupun image, yang berfungsi untuk memudahkan pengunjung dalam menyelusuri suatu website.

C. Konsep desain.

Pada intinya konsep mendesain tampilan website sangat berkaitan dengan desain grafis, dan pada dasarnya mengikut prinsip desain grafis secara umum.  Oleh karena itu  tampilan website juga memperhatikan prinsip desain.  Prinsip-prinsip desain tersebut adalah:

1. Komunikatif
Prinsip komunikatif berhubungan dengan corporate identity, isi pesan sertaaudiens.

2. Estetis
Fungsi dari estetis ini adalah memberikan suatu keindahan, sehingga lebih  menarik minat pengunjung untuk lebih menggali informasi yang ditawarkan dari suatu website.

3. Ekonomis
Desain web harus memperhatiakan faktor ekonomis dalam arti ukuran file yang digunakan.  Hal tersebut berkaitan erat dengan kecepatan akses yang ditawarkan suatu website.

a. Kesatuan
b. Balance
c. Kontras
d. Kontinyuitas


Note!!
Ini adalah blog pribadi, untuk informasi lebih lengkapnya silahkan menghubungi PT.Bunglon Media Cipta / Bunglon Production.

Marketing Officer : Nia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar